Minggu, 15 Maret 2009

teringaaaaaaaat (karena renaya)

benar yang dikatakan renaya tentang postingan dia yang berjudul "huahuahauahua"
gue jadi ingeeet dulu waktu sd renaya gue jordi sama gio rumahnya deket wakakkak kita sering main sepeda bareng canda tawa bersama (jie) kita sering main basket dilapanagn DS = Dewi Sartika terus kita sering mengitari rumah rumah yang ada di tebet barat deket TK TIARA MIDITA atau sekarang disebut TIARA BUNDA (tk gue dan renaya cinta) oh iya dulu gue juga ngaji looooh bareng renaya, hari hari berlalu kita melewati hari dengan penuh kecerian dan tawaa
suatu ketikaaaaaaaaaaaa.............salah satu dari berempat PINDAH ! (gue lupa siapa yg pindah duluan, misalnya rena yg pindah duluan) rena dan sekeluarga pindah rumah ke BEKASI itu kaan jauh HUHUHUHU terus akhirnya kita jadi bermain lagi -___- kemudian gio PINDAH ke LA (Lenteng Agung-_-) terus gue PINDAH ke tebet juga sih tapi tebet timur ehh jordi juga akhirnya pindah ke tebet barat juga cuma lebih jauuh letaknya
akhirnya satu satunya tempat yg bisa mempertemukan kita ber4 adalalh sekolah, tetapi kebahagiaan itu tidak berlangsung lama........LULUS SD ! kita menempati SMP yang berbeda beda ! gue = 115 rena = 73 sekarang pindah ke 109
gio = lupa jordi = yasporbi

yang saya tidak ketahui sekarang dia diamana adalah gio, dia menghilang begitu saja. JIKA ADA yang mengenalnya tolong hubungi 0856xxxxxxx -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar