Sabtu, 21 Maret 2009

cama ayang ales donk

setelah latihan padus gue langsung kerumah valeska, dan ternyata salah bawa baju ! vales dan adinda pada make baju terusan (terus?) terus akhirnya gue dan ales pergi menuju lokasi (sency) setelah itu bertemu dengan adinda yang sedang baca buku pelajaran !?!? jiwa belajar banget itu anak
terus ya kita menuju xxi mau menonton film confessions of a shopaholic tetapi filmnya bbaru mulai 1 jam lagi akhirnya kita makan dulu di burgerking. DIBAYARIN VALESKA LOH !!! -_- setelah itu kita menonton filmnya, film tersebut membuat gue dan adinda tertawa ! tetapi valeska tidak tertawa, hati batu sih '--' abis selesai semuanya adinda udah dijemput (gaseru !) yaudah gue sama valeska terus ke sour sally barudeh pulang naik taksi lagi gue sama vales kan lagi ngobrol gitu
begini nih kira kira :

V : kalo dibioskop ada setannya ga ya sar?
S : ada lah, banyak malaah HIH
V : serem banget deh
S : AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! (melihat sesuatu di kaca mobil)
V : aaaaaaaaaaaaaa !! apaan tuh (KEPALA ANAK KECIL TERLIHAT PUCAT DAN MENYERAMKAN)
S : KAGET !!!!!!!
(TERNYATA........................anak itu PENGAMEN yang tiba tiba muncul dimalam hari !)
S : SIALAN
V : (ngasih duit)
P : ga jadi boke deeeeeeeeeh hihihihi
V : SETAN
S : .......................
V & S : ketawa -_-


jijik bet -______________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar