Sabtu, 14 Maret 2009

maling sepeda

jaman gue SD gitu ya rumah gue masih di tebet barat ada sebuah cerita yg berjudul "maling sepeda"

kira kira begini ceritanya : gue lagi dirumah sama nyokap, bokap, dan ka ichie.bokap tidur gue dan kaka sedang menonton tv tibatiba nyokap manggil.........

Nyokap : deek deek sini deh
Ka Ichie & Gue : ada apaan mah?
Nyokap : itu ada orang didepan rumah
Ka Ichie & Gue : oh iya itu siapa mah?
Nyokap : mamah juga ga tau
Maling : (bardiri dan perlahan membuka pintu pagar rumah)
Ka Ichie Nyokap gue: (ngeliatin)
Maling : (mulai masuk ke teras)
Gue : (membangunkan bokap)
Bokap : (mulai beraksi)
Maling : (mau ngambil sepeda)
Bokap : (buka pintu lalu bilang...) UDAH BELOM
kaka gue mamah : (tertawa)
Maling : (kabur dan meninggalkan sanda jepit yang kumal )


hhhhhhhhhhh apaan sih itu maling -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar