Jumat, 27 Maret 2009

huhu

yah huhu banget ya akhir akhir ini -___- sedih banget deeeh guee opaku tercinta yang jauh disana sudah berada dipangkuan tuhan (jie) hmmmm huhuuhhu kangeeen banget aaaaaaaaaaaaa paraah

udah gitu ditambah lagi...............pada saat gue pulang sekolah
M:mamah K:kaka G:gue

M: udah tau berita?
G: belom
M: ka, kasih tau deh
G: (degdegan)
K: sebenernyaa.................
K: lo anak pungut
G: (gapercaya)
G: serius ahhh
K: sebenernya tante(nama disamarkan) kena kanker!
G: hah??!?!

gilee tambah lagi aja hal hal yang berbau kematian !!!!!!!!!!!

udah gitu ya gue ngambek gitu sama nyokap garagara gaboleh nginep dirumah vales haha padahal diteelpon bilangnya bolehh ! sial banget yee -_____-- dan kayaknyaaa nyokap gue udah liat sms smsnya beta deh terus gue ketauan pacaran !!!!!!!!!!!!!!! jangan sampe yaAllah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar