Kamis, 16 Juli 2009

gilaaaaa

pertama tama
bangun tidur jam 5 eh ketiduran lagi jam 6 ~_~ akhirnya gue kesekolah jam setengah 7 (sedangkan udah masuk -_-)

yaudah deh ternyata gaboleh masuk (untung rame yg telat) udah kan dalem pikiran gue paling disuruh lari terus belajar kaya biasa
eh ternyata................di cek2in SEPATU GUE YG GAPAKE TALI GITU AKHIRNYA DISITA (yg biasa diambas ituloh) nah gue nyeker

trs pas mau masuk kaga boleh masuk kalo ga pake sepatu WOWOWO
yaudah gue kekoperasi, eh ada jualan sepatu

tapi........


SEPATU NB mana harganya 60ribu -___- rugi banget beli sepatu yg cuma buat sekali pake
mana sepatunya kegedean
gaenak
sebel banget guaaaa

kan gue sepik sama gurunya bilang gini "bu sepatu saya gimana?pulang boleh diambil ga?nanti mamah saya marah?mahal tuh bu" kata guru gua "ibu gapeduli mahal apa ga!kamu gaboleh ngambil lagi" -____- sial yaaaa :((((((((( -_-_-_-_-_-_-_-_-_-_- ah masa gue pulang2 harus pake sepatu begituan ah yg bener aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar