Jumat, 10 Juli 2009

9-5

kelas baru ya 9-5

talitha laras tyo bagas danty karimah nadels rifa berada dikelas 9-1
meiske mimin berada di satu kelas yg sama
marsya monic adinda IFAN beta ben arif adam dikelas 94
MALES BANGET PASRAH AJA
nama faras dipanggil eh valeska dipanggil MAKIN PASRAH yaudah kan eh tiba2 GUA DIPANGGIL difa kiki sesa juga dipanggil ^_^ rame rame asik dong gua sekelas sama


VALESKA hahaha chairmate gue pas kls 8 nooh



KIKIGANTENG mantan pacar, cande



SESA sipacarnnya anya itulohhh



FARAS alias fiktor bos kita semua



DIFA si kyut cantik ini


kirain cuma ini doang yang sekelas sama gua ternyata oh ternyata



ada


FARAH si cantik bersuara sopran




RATU paling kiri dan SELMA kedua dari kanan


asikkk ya hahahahaha :D sayangnya ga ada


IFAN charimate dari kelas 7 T_T males ah ye lu mala kelas 94 ~_~ sok ganteng belagu CANDE WKWKKWKWW


tapi kangen dah sama 83...........................






wwkwkwk iseng ye gua hahaha
miss you deh monster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar