Kamis, 16 Juli 2009

demo eskul

PADUS
paduuuuuuuussssss demo eskulnya menyanyikan lagu tung tung tung yaitu alusiau wkwkkwkwkwkwkw pake gaya pula -__-" udah gitu nyanyi lagu "i've got you under my skin" dan "someday my prince will come" dan "we're All in This Together" abis itu nyanyi lagu padus hahahahaha seru deh gue ya pake baju putih terus rok merah wkwkkw apasih -_- tapi kaya anak sd kalo diliat2 siaaal lumayan sukses deeeeeh banyak yg tepuk tangan dan insyaoloh ade2 kelas yang baru pada mau ikut paduuus AMIN :P

PHOTOGRAPHY
weeeew gue dong yang kedepan ngomong2 sama rifa hahaha asik yaaa trs banyak banget yg tepuk tangan (laku nih fotografi, banyak yang minaat :D) seru deh terus ada yg bilang gini "ah aku mau ikut fotografi supaya bisa liat ka sarah terus" gadeng boong -_-" hahahaha yah pokoknya mudah2an banyak yg daftar dehh

ada lagi loh eskul gue PKS sama TEATER wahahhaha sukses yaa tapi gue ga ikut demo eskulnya pks yg ikut anak kelas 8 kalo teater yang ikut PInya aja hihihihi sukses deh ya buat semua eskul2 dismabel hahahaha :DDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar