Minggu, 25 Januari 2009

WAKA 2 PADUAN SUARA 115 !! & PHOTOGRAPHY

awalnya....anggota padus disuruh ngumpul gitu abis itu kita disuruh baris terussss disuruh tutup mata -____- gue dan kalisa udah tegang sambil pegangan tangan..
kan gue udah deg degan gitu deh ya (hahaha) trus tiba tiba gue di tarik (kaget) diajak muter-muter sambil ditutup matanya (bingung) ehhh terus berenti
ka rina ngomong ngomong gitu dengan nada yang sangat menyedihkan akhirnya gue ikutan nangis (cuma sebentar) trus ada kaka kelas yang ngomong "kalo gue bilang buka mata, lo liat kebelakang ya.nanti kalo ada kaka kelas itu jabatan lo" terus kaka kelas bilang " 1..........2..............3bukamata" akhirnya gue liat dibelakang ada KA PUTRI langsung gue pelukkkkkkkkk se erat mungkin (lebay) tapi yang pasti gue senang sekali karena dituruni jabatan oleh ka putri yaitu wakil ketua 2 HEHEHEHEHEHEHHEHE ketuanya adalah khalisha isyana atau NANA dan wakil 1nya INTAN

setelah itu gue dan kalisa berlari lari untuk menuju ke bawah tepatnya mobil adinda karena kita ingin HUNTING hehehe asik ya?zzzz
untungnya kita ga ditinggal gitu malah sempat menunggu talitha yang sedang ngaret -_- akhirnya mobil adinda pun berjalan menuju raplaz, anak anak photography pada ngumpul disitura-gara jadi waka 2 (tepatnya di KFC nya) sampe sana gue di selamet selametin gitu gara-gara jadi waka2(lebay)
daaaaaaaaaaan gue valeska kalisa adinda meiske monic(ketua) anya danty laras rifa talitha sesa kiki dio ben ifan surur dan alsa (maaf kalo ada penulisan kalimat yang salah) menuju tempat pemberhentian busway karena kita ingin ke kotatua menaiki busway (asik loooooh) desek desekan gaenak banget tetapi hal ini menyenangkan karena kita rame rame -_- abis itu kita nyampe di kota tua dari situ kita mulai huntingnya........................nanti akan saya lanjutkan lagi karena sekarang saya ngantuk zzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar