Kamis, 01 Januari 2009

NEW YEAR (ohh it's loveeeeee)

ehh tahun baru gue sama MARSYA RENAYA DENISA lohhhhhhh asik yaa kita kebandung gituuu hauhau
gue kebandung sama mamah papahnya marsya juga, akhirnya kan kita berangkat kebandung...............sesampainya disana kita makan dulu disebuah restoran trus langsung kerumahnya marsya yang ada di bandung abis itu kita istirahat duluu, setelah itu semua ke ciwalk disana kita foto-foto, belanja, makan dan lain-lain

truus ya abis itu kita ke paris van java, rameee banget sampe sampe gue mau pulangg karena cape ga dapet tempat duduk hauhau udahhhh gitu ya males banget deh ada yang ngajak kenalan, tapi awalnya gue menemukan "ohh it's love" (artinya:baca blog denisa) karena itu cowo ganteng teng teng banget (lebay cangadh) tapi emang bener, truskan gue ngeliatin dia sampe nengok ke belakang gataunya dia juga nengok trus setelahnyaaa ada dialognya
dialognya seperti ini
dia: halo mau kenalan gak? ehehee
sarah: ha? haha
denisa: sar sar gue takut sar
dia: halo??? mau kenalan gakk?
sarah: (diem)
denisa: (cakar cakar tangan sarah artinya: takut)
dia: eh kok diem aja sih? mau kenalan gak? namanya siapa?
sarah: haa hee hmm haa hee hmm iya
dia: haha iya apa?
sarah: (gugup) iyaiya
dia: oh ya nomer hp kamu berapa?(sambil ngeluarin hpnya{dan itu pake "kamu" jijay})
denisa: salah-salahin sar nomernya
sarah: 0856blabla (tapi belakangnya salah)
dia: oke makasih ya semoga kita ketemu lagi

tapi ada yang gue sesali, kenapaaaa gue ngasih nomer telepon salah padahalkaaaan...........hahahahaly banget dah guwaa


sebelum itu kan gue dan kawan-kawan buat video yang superr alay ih gue aja jijik, belah tengah lagi guenya, trus kita main akting aktingan (renaya hot banget, kalo gue cool)
teruuuuus pas jam 00.00 ge lagi sama denisa doang itu gara-gara kepisah dari marsya dan rena, yang bilang haapy new year pertama denisaaa loeehh ^.^ akhirnya kita lihat kembang api bersama

setelah itu kita pulang, ngantuuk banget akhirnya tidur bangun jam 10
kan kita becanda, ngobrol" dulu pas lagi ngobrol RENAYA tiba-tiba kentut -..- itu apa-apaan bangetdeh (dia sudah pernah melakukan hal tersebut 2x yang pertama di dufan, malu-maluin banget sih itu anak)


tapi ya jam 2 udah mau pulang, sebelum pulang kita beli oleh oleh dulu, si denisa marsya rena akan membelikan coklat untuk pacar/gebetannya nahh gue ngiri beudh abis itu kita makan siang truuus pulang dehhhh
dimobil gue bercanda bercanda gitu sama denisa dan rena tapi marsya tidur, trus rena paling malesin udah gitu denisa paling ga penting enggyaaags dheng -..- oh iya ada orang yang ga bilang happy new year gitu ke gue, padahal saya mengharapkan

gue mau masukin foto-fotonya tapi males

udah ya sekian, ngantuk selamat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar