Sabtu, 07 November 2009

07 November 2009

pagi pagi gue PM trs pas pelajaran ke4 mau cabutttt ingin nonton baseball, akhirnya gue faras selma izin sama ayah (pak irwanto) ternyata gabolehhhh -__- kita mohon2 gitu sampe akirnya BOLEH (thx ayah) -_-- trs kita dijemput talitha deh sampe disenayan udah rame gitu smabel B kalah lawan labs, nah skg smabel A mau lawan SMP 2 bandung.dio ardan sesa kiki topan ardi gue fotoin terus looooh ada di slr monic keweren deh pkknya hahaha ;p tp si monic belum upload fotonyaaaaaaa.aaaah tapi smabel kalah sama bandung huhuhu akhirnya smabel juara 2 bukan juara 1 -___- gapapalah tetep semangat ya anak2 baseball lo semua kerennnnn bangettt apalagi si Qbaw ardi adre adam ardan jago banget dah hahahaha trs terakirnya kita foto sama anak2 baseball hehe













abis ituuu gue valeska sarbul meiske faras ke PP tadinya mau makan tp gajadi eh anak2 baseball jg kesanaaa, abis itu kita ketemu trs faras dll ikut anak2 baseball mau kesenayan lagi.akhirnya gue valeska pulang soalnya gue hrs cepat2 sampai rmh, seiya ngerayain ulangtahun yg ke 2 lohhhh.keponakan pertama gue diaaa hihihi banyak anak2 gitu drmh dari yg bandel sampe yg lucu bgtttt hahaha udah ah capeee daaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar