Sabtu, 08 Agustus 2009

happy birthday ray

ray ulang tahun loh tanggal 7 agustus kemaren wkwkwkw gue ke alpen bareng valeska sesa kiki ojie ifan dijalan gue lupa belom bungkus kado wakwkakwa trs akhirnya beli dulu kan eh gagal ~_~ ga ngerti bungkus kado gimanaaaaa abis itu jadinya jelek gitu kan.udah tuh sampe akhirnya di alpen trs disuruh prima ke klenger burger abis itu nunggu ray, masa si ifan pelit deh gamau ngenalin cewenya ke gua *songong*
abis itu prima dateng sama ray sambil ditutup matanya (deg2an) trs lilinnya gamau nyala hahahhahaa jadi lama gt, eh akhirnya bisaa.......ray matanya dibuka dan tiup lilin potong kue danlainlain wkwkw trs tiba2 mamahnya ray dateng trs ada tantenya juga kalo gasalah trs ada ratuu ya gue salting lahhh -___-" hahaha abis itu FOTO hehehehehehe trs apa lagi ya hemmm ohiya bis itu kan si ray mau nraktir temen2nya gitu deh (gue engga..............canda hahahha ^_^) trs gue juga mau ngerjain kartul sama mlmnya ada acara yaudah kan gue pulang sama vales sesa ifan oji kiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar